Thursday, March 29, 2012

The Lord of The Rings: The Two Towers (2002) Review.




The Lord of The Rings: The Two Towers (2002)
Kelanjutan Cerita Collosal Epic Fantasy Lord Of The Rings di Buku kedua karya J.R.R Tolkien yang di garap di Layar besar memenuhi semua ekspektasi dari Peter Jackson. Dirilis setahun setelah 'The Fellowship of the Ring'. Two Towers menceritakan tentang kebangkitan kekuatan kegelapan Sauron, yang berpusat di Dua Menara yaitu; Barad-ur dan Isengard. Film Epic ini masih dihiasi esemble cast terkenal dari film yang dulu (SPOILER: Minus Sean Bean/Boromir, soalnya dia mati di Fellowship.)

Director: Peter Jackson

Starring: Elijah Wood, Ian McKellen, Viggo Mortensen, Orlando Bloom, Liv Tyler, Cate Blanchett, Hugo Weaving.




                                                      "this is sparta~~~~~~"



Synopsis:
Ini adalah Kelanjutan Petualangan 'The Fellowship of The Ring' dalam misi mereka menghancurkan 'The One Ring' milik Sauron. Dimana para anggota fellowship sekarang berpencar mengikuti jalan Masing Masing. Frodo dan Sam berpisah dengan rombongan demi mencari jalan aman menuju Mordor, dalam perjalanan mereka bertemu Gollum yang bernama Smeagol.. Yang berjanji menunjukan mereka jalan menuju Mordor. Aragorn, Legolas, dan Gimli berusaha mengejar Merry dan Pip yang telah diculik oleh Goblin, mereka telah ditolong oleh Gandalf yang telah bangkit dari kematian. Merry dan Pip ditinggal dengan para 'Ent' untuk mencari sekutu, sementara Gandalf, Aragorn, Legolas, dan Gimli (Typical RPG character; Wizard, Warrior, Rouge) pergi ke Rohan, suatu negeri manusia untuk mencari bantuan Demi menghentikan laju Pasukan kegelapan. Sauron membangun pasukan kegelapannya di bantu oleh sang penyihir Saruman. Sauron menguasai Mordor dari menara Barad'ur, dan Saruman dari menara Isengard. Saksikanlah bagaimana 'Fellowship of the Ring' mengalahkan kekuatan gabungan dari Dua Menara! 'The Two Towers'


                                             "ini game kapan2 akan direview sama mbAhdArmoOoO,lol"



Bila di ibaratkan dalam dunia game.. 
'The Fellowship of The Ring' adalah sebuah GUILD dari game MMORPG "World of Warcraft" yang terdiri atas 9 orang player, mereka menyelesaikan berbagai dungeon sulit bersama-sama.
'The Two Towers' adalah "Warcraft" sebuah game Real-Time Strategy yang menyelesaikan quest dalam kelompok dan terlibat perang besar besaran.
Hal yang berhasil gue tangkep dari film ini adalah LESS ADVENTURE, MORE FIGHTING!! Hanya sedikit bagian petualangan, sangat kontras dg 'The Fellowship of The Ring' dimana Adventure sangat kental. Lebih banyak pertarungan Kolosal yang sering kita lihat di film seperti "Troy", "300", "Gladiator", atau "Kingdom of Heaven". Perubahan alur cerita ini menurutku sangat pas! Janganlah terlalu mengedepankan Adventure sehingga menjadi monoton. Perubahan scene yang serasi sekali jadi setelah pertarungan di Rohan, langsung pindah scene jadi melewati rawa menuju Mordor. Jadi kita dapat mengikuti cerita. Sekali Lagi Peter Jackson berhasil menciptakan Chemistry yang Spektakuler antara para bintang. Absolutley one of the best movie ever!



 "dibalik kesungguhan hati A.R dalam mereview film,terdapat wajah buruk rupa,inilah wajah A.R selama ini,LMFAO" (by:mbAhdArmoOoO)



Pros (+)
+ True to the Book; semuanya sesuai dengan buku.

+ Ensemble Cast; aktor terkenal semua.

+ Epic World; Lebih Hebat dari Hogwarts atau Narnia.

+ EPIC Battle; setiap Epic Fantasy wajib punya perang skala besar.. This is one of the best.

+ Long Duration; film ini lama coy!

Cons (-)
- Coba ada Gerard Butler memimpin pasukan manusia. Dia bisa teriak... TONIGHT WE DINE IN HELL!!!! (ini bukan cons A.R!!! ) By mbahdarmo

Score: 5/5
★★★★★ (balik ke jaman dulu ya,kan skrng make 10/10,sekali2 dong pake skor 5/5 stars untuk film hebat seperti ini,XDDDD)

Reviewed By.A.R.



0 comments:

Post a Comment