Monday, July 16, 2012

Postingan Mendadak,Program-Program baru AKA :segment baru di KFG

Akhir-akhir ini gw sibuk belajar untuk mempersiapkan diri untuk SNMPTN,kenapa saya masuk PTN?,bukan PTS?,hehe jawabannya cuman 1,karena prestis,prestis yang dirasakan berbeda dengan kalau kita masuk PTS,pas SMP maunya masuk Binus/Trisakti,tapi seiring bertambahnya umur,saya malah menjatuhkan pilihan ke Unpad,kenapa Unpad?,karena di Unpad Jurusan Hukumnya katanya bagus dan terakreditasi A+++,huehehehehe,belajar dengan giat membuat saya jarang mengupdate isi blog ini karena jelas sekali,tiap pulang sekolah saya pasti mendekem dikamar,kalau gak buka Twitter,Kaskus,Facebook,belajar merupakan opsi terakhir yang harus saya lakukan,mau tidak mau blog ini saya serah-terimakan kepada rekan-rekan saya di ini blog,A.R dan tsuya3,di postingan kali ini saya tidak ingin membicarakan kegalauan saya terhadap masa depan (AKA:Kuliah Saya) seperti Tom Cruise di Risky Business,tulisan saya barusan hanyalah kata pengantar dan alasan kenapa blog ini jarang di "perbaharui,kali ini saya akan menulis daftar-daftar jenis postingan di blog ini diantara lain:

1.Movies:
untuk Movies,semua blog yang bertuliskan label movies berarti itu postingan review film,tidak lebih,tidak kurang,99% pasti review film,1% yah mungkin saya bikin postingan minta sedekah link untuk mendonlod film mungkin?.

2.Ngalur-Ngidul OOT Gadungan:
Ngalur Ngidul OOT Gadungan bisa dibilang merupakan postingan yang biasanya tidak terkait ataupun tidak relevan terhadap yang namanya Industri Perfilman,yang dibahas bisa saja mungkin game,musik,kejadian sehari-hari,atau bahkan Anjing si A.R kemarin yang nyaris menggigit saya?,pokoknya sesuai judulnya,Ngalur-Ngidul itu ngomongnya kemana-kemana,OOT itu artinya bahasannya keluar dari apa yang sedang diomongin,dan Gadungan itu trademark ini blog (lolwut!?)

3.Kritikus Makanan Gadungan:
topik pembahasan ini mungkin bisa dikatakan hobi lain saya selain main game dan nonton film,kuliner pun saya akan bahas disini,mulai dari mereview Mi Instan,Sardin Kaleng,Oreo sandiwtch coklat rasa eskrim,es krim yang harganya 11.000 yang namanya mirip pistol,hingga ayam goreng tepung om-om kacamata pun akan saya review di postingan bertuliskan KMG (sebenarnya saya mau bikin blog begituan,cuman you knowlah sindrom lazy-writing saya,males bikin-bikin blog makanan lagi,mending diasatuin aja biar makin ancur ini blog)


4.Others:
yah,ini postingan random,ada baiknya dibaca jika anda sedang minum Minuman Beralkohol air putih.

nah,beberapa hari kedepan bila saya tidak sibuk,saya akan menambahkan berapa program baru di blog ini,karena jujur,tulisan review film saya masih belepotan dan sepertinya,tulisan saya masih belum layak baca,oleh karena itu,saya bikin blog ini selain untuk mereview film juga dipakai untuk melatih gaya penulisan saya agar menjadi lebih baik,itu saya sangat memohon maaf bila ada pembaca yang langsung kena sakit prostat karena membaca tulisan saya,ah,nuff said,cukup basa-basinya,langsung saja,ini dia beberapa program baru yang akan mencungul di blog ini.

5.A Closer Look:Unboxing And Review Blu-Ray and DVD.
postingan ini akan membahas dan mereview film-film Blu-Ray dan DVD (original) yang saya (atau A.R dan tsuya3) beli,jujur,saya demen mendownload filem,saya tahu itu melanggar hukum,namun hal yang saya lakukan itu hanyalah untuk menilai film itu bagus apa tidak,kalau bagus,saya akan beli original,tapi kalau filmya jelek biasa saja ya tonton via laptop,nah di bagian A Closer Look,saya kan membahas apakah DVD/Blu-ray itu layak beli atau tidak,worthed it atau tidak?,dimana yang saya nilai mungkin adalah dari segi packagingnya,jumlah bonus featurenya,kualitas gambar filmnya,kualitas audionya (biasanya kalau kualitas gambar yang akan saya tekankan adalah remastered dari film jadulnya,karena mungkin kualitas gambar film jaman sekarang itu terlampau bagus,audio dan kualitas gambar itu lebih krusial di film jadul yang diremastered,eg.Back To The Future Trilogy Blu-ray,The Godfather Trilogy Blu-ray,etc),dan mungkin dari segi harga,worthed it apa tidak?,dan maaf-maaf saja jika segment yang ini akan mungkin jarang saya update,karena jujur,nabung buat beli Blu-ray itu butuh perjuangan,apa yang bisa dilakukan oleh anak SMA seperti saya dengan jajan 10.000 sehari? #bongkaraibbrb.

6.Curhat Film 18++
curhat film bukanlah review film atau apa,hanya saja segment ini mungkin curahan isi pikiran para penulis di blog ini,tentang film,atau pertanyaan seperti:"mengapa film kubrick itu kebanyakan bagus semua",atau "kenapa Modus Anomali Joko Anwar cuman sampai 150.000 penotnon? (no offense btw)" dan "kenapa Dheeraj film-filmnya random semua dan kenapa belum ada yang membunuh makhluk itu sampai sekarang??",semuanya akan dikupas secara tajam setajam.....
PS:jangan tertipu dengan tulisan 18++nya,ini cuman supaya kaum jantan tertarik membaca tulisan ini (mudahan kaum betina juga ikut ngebaca)

7.The Top 10 of KFG
The Top 10 mungkin membahas film-film top 10,aktor-aktor top 10,karakter-karakter top 10,pesulap-pesulap top 10,bahkan jika mungkin,reviewer film top-10 dan TOP 10 sutradara film terburuk sepanjang sejarah,dengan perspektif berbeda dari 3 orang manusia di blog ini,versi gw,versi A.R dan tsuya3,mulanya the top 10 ini ingin dimasukan di Ngalur Ngidul OOT gadungan,tapi sepertinya lebih baik dibikinan jadi begini,kenapa top 10,bukan top seven?,kalau top 7 malah seperti acara top-topan yang diputer malem2 habis acara talk-show pesulap gundul itu (if you know what i mean)


yah itu saja,mungkin dengan 3 tambahan segment ini,ilmu yang pembaca serap akan semakin bertambah banyak,baik itu positif negatif (walaupun banyak negatifnya sih),tapi seenganya,kami semua di blog ini berharap anda hidup bahagia dan langeng,selamat menempuh hidup baru! (lho?)


0 comments:

Post a Comment