Thursday, September 6, 2012

Site Under Constructions!,eh,blog under constructions lebih tepatnya.

Setelah berkutat dengan kode2 HTML java script yang berupa bahasa alien itu,gw akhirnya bisa nongolin tulisan Index Review supaya lebih mudah nyortir sejarah postingan blog ini,thx buat bapak Agus (atau nama gaulnya,bapak "hfa"),guru komputer gw yang udah ikhlas ngebantuin murid berotak mesumnya ini,makasih pak!,jasa bapak akan saya kenang seumur hidup,sampai ke liang kubur pun akan tetap saya kenang jasa bapak ini,dan by the way,karena Index Review dan halaman2 lainnya udah jadi,mungkin akan ada beberapa review yang gw ganti dan gw pereteli reviewnya,mengingat banyak review film dari gw yang tulisannya sendiri bener2 kacau,yah,mau gimana lagi,tulisan labil tersebut akan gw replace dengan gaya yang baru,except review dari tsuya3 atau A.R,terserah tuh review mereka mau mereka rombak apa kagak,oke deh,sementara gw berkutat dengan blog imi,StarCraft Heart of The Swarm versi betanya dah release,dan mungkin begitu versi jadinya keluar,sepertinya gw akan jadi kayak dulu,seorang Amateur StarCraft Player yang saking keasikannya main StarCraft,blognya kagak keurus,huedeh,k folks,see you agan-agan sekalian secepatnya!

0 comments:

Post a Comment