Wednesday, December 26, 2012

Top 10 Most Anticipated Movies of 2013








Tidak terasa tahun 2012 berakhir, dan umur kita pun makin tua, hidup makin pendek, makannya kita musti "Live Life to the Fullest" and maksud gue adalah. Mari nonton Film! tahun 2013 berjejer film film blockbuster yang akan rilis.

Listing ini adalah listing yang diurutkan menurut perkiraan gross revenue yang akan didapat dari box office. Dan Juga dari banyaknya peminat yang mau nonton film-film ini. yah karena film-film blockbuster macam beginian sumber pemasukan blog kami. (Film Film Blockbuster selalu dapat banyak pageview "Skyfall, Total Recall, The Avengers etc") nah cukuplah basa basi! mari lihat listing menurut Kritikus Film Gadungan.



(Oh God Why! otomatis gua telah mewajibkan diri gua nge review ni film semua! berarti kalo udah dimasukin dan gua ga review bisa rusak kredibilitas blog kami.)



10. World War Z

Film ini merupakan adaptasi dari novel horror karya Max Brooks yang menceritakan perang dunia melawan zombie di masa depan. Brad Pitt (Fight Club, Ocean's Eleven) berperan sebagai pegawai Perserikatan Bangsa-Bangsa yang berusaha mencegah Pandemi zombie ke seluruh dunia. also starring Mireille Enos dan David Morse.







9. Fast and Furious 6

satu satunya hal yang membuat film ke 6 dari franchise sampah ini layak ditonton adalah JOE TASLIM!! gua pengen melihat aksi si SERSAN JAKA di film hollywood.







8.  Star Trek Into Darkness

Film J.J Abrams ini melanjutkan petualangan Captain Kirk (Chris Pine) sebagai kapten USS Enterprise
yah casting nya kurang lebih mirip lah sama film yang dulu, ada Zachary Quinto dan Zoe Saldana.







7. Oblivion

perhatian.. ini bukan adaptasi film dari "The Elder Scrolls IV: Oblivion" tapi ini film sains fiksi starring Mantan Suaminya Katie Holmes.

Tom Cruise main film SCI-FI?! wow itu cukup membuat saya penasaran! apalagi premisnya yang agak konspirasi sedikit bikin gue mau nonton film ini. also starring Morgan Freeman dan Olga Kurylenko.







6. Parts of The Heart.

Memang film ini rilis tahun 2012, tapi baru akan rilis di Indonesia tahun 2013. makannya masuk list ini.

Satu-satunya film dalam negeri dalam list ini adalah film yang menceritakan kehidupan seorang GAY hidup di INDONESIA dari umur 10-40. Film ini disutradarai Paul Agusta (Yang kebetulan GAY). sejujurnya gue mah ga mau nonton film beginian. tapi yang bikin syok adalah Sutradara kawakan Joko Anwar berperan menjadi seorang GAY di film ini. JOKO ANWAR GAY?!?!?! WTF?!?!?!








5. After Earth.

Ini Film M. Night Shamaylan. harus waspada sama yang namanya plot twist. plot twist dari M. Night Shamaylan sudah cukup ikin film ini masuk top 5. apalagi ada pasangan Ayah-Anak Will & Jaden Smith.

Ceritanya ayah sama anak ini kecelakan dan terdampar di planet bumi masa depan, dan harus bertahan hidup. Nonton trailernya berasa kaya nonton Avatar lho!








4. The Hunger Games: Catching Fire

Installmen kedua dalam trilogi The Hunger Games melanjutkan kisah Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) ketika ia mengikuti The Hunger Games untuk keduakalinya. masih dengan casting dahulu, ada Josh Hutcherson sama Liam Hemsworth. (semoga serial ini ga jadi seperti Twilight Saga...)

(ini bukan trailer resmi, karena official trailernya blum dirilis)







3. Iron Man 3

Film ketiga dalam trilogi Iron Man yang merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe ini menceritakan kisah superhero seperti biasanya. Tony Stark (Robert Downey Jr.) kali ini berhadapan dengan busuh besarnya, Mandarin (Ben Kingsley) ekspektasi gue jelek ke film ini, tapi pasti bakal sukses di box office!








2. The Hobbit: The Desolation of Smaug

World War Z, After Earth, Oblivion, Catching Fire, Into Darkness. wah sepertinya 2013 akan didominasi film-film bertema futuristik. eh tapi ada juga yang ga futuristik. kali ini beraliran fiksi fantasi.

Petualangan Bilbo Baggins berlanjut di film kedua trilogi The Hobbit. dimana kali ini dia bertualang ke Eradur bersama Guildnya yang berisi Thorin Oakenshield, Gandalf The Grey, dan lain-lain.








1. Man of Steel


It's Henry Cavill as Superman, Produced by Christopher Nolan, and Directed by Zack Snyder. nuff said.









Extra:
tentunya banyak film-film fenomenal yang bakal rilis tahun 2013. tapi hal yang paling gua nantikan tahun 2013 adalah ini nih!

inilah satu-satunya hal yang memotivasi saya



cheers.

0 comments:

Post a Comment