Friday, August 9, 2013

Ngalur-Ngidul OOT bersama Liebster dan Sunshine Award.

Dikarenakan gw sedang menghadapi getal-getolnya ulangan kenaikan kelas kemaren, serta gw sedang dalam menghadapi suasana baru kelas XII (itu juga gw hampir ga naik kelas kemarin) maka maaf banget buat para gadunganers (sampai sekarang gw bingung mau namain pembaca blog ini apah, sahabat gadungan? kotak gadungan?) karena gw untuk sementara ini ga bisa nulis apa2, nonton film tetep sih sering, cuman waktu buat ngereviewnya itu alamak, susahnya minta ampun, jadi sorry banget ya, ampe sekarang pun review Cinta Brontosaurus, World War Z, ama Pacific Rim pun masih tetep ngendem di draft, ampe udah ada sarang laba2nya tuh review, wkwkwkwk. Postingan gw kali ini bakal nyeritain curhat gw ama liebster award ama sunshine, gw juga ampe sekarang masih bingung itu award apaan, yang jelas beberapa waktu yang lalu, gw diundang ama Mas Akbar, sang empunya blog saingan tetangga kfg, yakni me on the movie, yang mau baca liebster dan sunshine award dia, cek di mari lah: Klik disini

Daripada makin ngalor ngidul ga jelas, yuk mari kita mulai.


Di Liebster Award, gw harus menjawab beberapa pertanyaan aneh dari mas Akbar, pertanyaanya bahkan lebih susah daripada IPS kelas IV SD, mengingat blog gw adalah blog dengan bahasa Indonesia yang baik dan benar, maka gw akan ngejawab semua pertanyaannya dengan bahasa Indonesia, mengingat ga ada juga kok orang bule yang baca blog ini, wkwkwkwkw.

1. Mas Timothy, mas Timothy lebih pilih mana? Peter Jackson atau James Cameron?
Jawab: Dua-duanya punya gayanya masing-masing, kalau Peter Jackson itu lebih lihai dalam membuat film fantasi dengan genre medieval, sementara James Cameron membuat sci-fi fantasy, sulit membandingkan mana yang lebih baik diantara kedua orang ini. Makanya, pada akhirnya saya lebih memilih Peter Jackson karena Braindead yang dia direksi, sumpah, itu film berbeda 180 derajat ama trilogi TLOTR, Jackson itu lebih kocak, menye2, dan unyu, mukanya pun imo mirip Stanley Kubrick, sedangkan Cameron itu lebih serius, depresi kadang2 gw ngeliat mukanya si Cameron.

2. Adapted story atau original story?
Jawab: Original story, entah kenapa gw lebih demen aja ama film2 yang screenplaynya itu original.

3. Dreamworks atau Pixar?
Jawab: Dreamworks atau Pixar itu sama aja kayak disuruh milih sepeda atau sepeda motor, Pixar FTW, gw ga pernah suka dreamworks.

4. M. Night Shyamalam atau Michael Bay?
Jawab: ..................

5. Steve Carell atau Wil Ferrell?
Jawab: Will Ferrell dong.

6. Steven Seagal atau Jean Claude Van Dame?
Jawab: Jean Claude Van Dame dong, at least rambutnya gak kayak cewek.

7. Family Guys atau The Simpsons?
Jawab: The Simpsons, gw ga pernah nonton Family Guy sih.

8. Kim Ki Duk atau Wong Kar Wai?

9. Film horor thailand atau jepang?
Jawab: Thailand, 4bia itu masterpiecenya mereka.

10. Sex scene or gore scene?
Jawab: Ini ga usah ditanya juga kalian juga tau gw lebih demen yang mana/

11. Golden Lion or Palme D'Or?
Jawab: Gw ga pernah percaya ama award2an, tapi gw lebih demen Golden Lion, The Master diakui dan menang beberapa penghargaan disistu.

11 Fakta mengejutkan mimin mbahdarmo.

1. Sampai saat ini belum pernah punya pacar, ada yang mau ama gw?

2. Musik yang paling sering gw denger di kamar mandi itu Stuck in the middle with you-nya Stealer's Wheel

3. Pernah berurusan dengan polisi dua kali, satu kali karena melanggar lampu merah, dan satu kali karena nabrak mobil orang.

4. Handphone yang pernah gw miliki dari kelas 4 SD sampai sekarang:
 1. Vigo Phone, hape bekas anak buah bokap, batere meledak, udah almarhum.
 2. Nokia N-Gage Classic hibahan sepupu, hilang di dalam angkot.
 3. Nokia 6600, dijual bokap entah kemana.
 5. ZTE item CDMA, hape pas jaman SMP buat minta jemputan, batere meledak.
 6. Nokia 6233, hape dimana gw banyak bikin film pendek 'Hantu-hantu rumah', hilang di jalan kuripan.
 7. IT mobile model Blackberry gemini, hape GSM tiruan blackberry, rusak, suaranya jadi kayak robot.
 8. Micxon, hape yang ada tvnya, rusak, klaim garansi, ga pernah diambil2 sampe sekarang di service centre.
 9. Cross, hape yang ada tvnya, masih ada dan bagus sampai sekarang.
 10. iPhone 3GS, hape gw yang sekarang, puji Tuhan masih awet dan belum ada kerusakan sama sekali.

5. Gw punya anjing namanya Lubas, udah itu aja.

6. Was a HUGE FAN of Donal Duck Magazine, mulai baca donal bebek pas kelas 3 sd, dan mulai koleksi itu majalah sejak album yang nomer 1207 - 1500 berapa gitu, habis itu akhirnya pensiun.

7. Ga pernah ngerokok, bukan perokok, tapi perokok pasif, mungkin gw akan kena kanker entah umur berapa..

8. Berpikir bahwa Jessica Iskandar itu artis Indonesia paling annoying yang pernah ada di dunia ini.

9. Pernah bercita-cita untuk menjadi pemain StarCraft profesional, akhirnya pensiun karena jalan pro-gamer itu sulit dan penuh liku.

10. Pernah menjadi seorang fans fanatik The X-Files, untungnya sekarang sudah bertobat dan mulai move on ke tv series yang lain.

11. Belum disunat sampai sekarang.

1. Artis favorit?
Jawab: Catherine Denevue, kalo sampe celana kalian ga sempit pas nonton Repulsion atau Belle De Jour, maka orientasi seksual kalian wajib dipertanyakan.

2. Aktor favorit?
Jawab: James Stewart, wuh itu aktor paling unyu sedunia, performa beliau di film macam Vertigo, Rear Window, ama It's A Wonderful Life itu bener2 perfect dan nyaris ga ada tandingannya.

3. Penyanyi favorit?
Jawab: Chrisye.

4. Favorite Director?
Jawab: Paul Thomas Anderson.

5. Favorite screenwriter?
Jawab: Quentin Tarantino, noh Reservoir Dogs, awesome gila banget itu screenplaynya, David Lynch juga.

6. Favorite auteur director?
Jawab: Paul Thomas Anderson, David Lynch, Quentin Tarantino, Stanley Kubrick, Luis Bunuel dan Alejandro Jodorowsky.

7. Hobi lain?
Jawab: Selain nonton film, gw suka baca manga, main video games, gw juga demen main Magic The Gathering. Ngestalking cewe incaran juga kerjaan gw tiap bangun pagi.

8. Makanan favorit?
Jawab: Yang halal: Nasi Goreng. Yang tidak halal Nasi Goreng ****, mi kuah pangsit ****, nasi capcay ****, mi goreng ****, pangsit goreng ****, bakso kecho ****, mi kecap asam manis ****, **** rica-rica, ****panggang, **** masak kecap, kulit **** goreng, **** goreng tepung, **** saos tiram.

9. Minuman favorit?
Jawab: Gw demen Pepsi original sih, kalo kagak ada pepsi gw minum bir bintang zero.

10. Film guilty pleasure terfavorit?
Jawab: The Evil Dead, Rocky IV, The Hangover, The Other Guys, Pinneaple Express.


Gw bingung mau ngenominasiin siapa, jadi yang mau ikut ya monggo silahkan, pertanyaannya silahkan ikuti pertanyaan diatas ya, hehehehe.

5 comments:

  1. gyahaha ngakak gila gw baca posting ini >.< dan gw setuju banget sama fakta no.8

    ReplyDelete
  2. Ngakak guling gw baca ni post. Btw, kalo bingung, nominasiin blog gw aja gih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dah, elu masuk nominasi kok, cuman ntar dikira milih kasih ama blog lain, soalnya ini maksimal 10, sementara blog lain banyak, makanya gw cuman ngenominasiin yang nulis ini tantangan, cepetan tulis gih.

      Delete
  3. Demen juga ama Catherine Denevue? She's really classy and hot as fu*ck!!

    Keknya untuk aktris skrg blm ada yg nandingin Kharisma-nya beliau IMO.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya gw mau nulis Monica Belucci, karena buat gw pribadi, Monica Belucci itu ampe umurnya mau 50 taun, dia itu cantiknya tetep awet, gw aja yang baru umur 16 rela aja kok jadi pria simpanan tante Monica, wkwkwk, padahal umur gw ama Belucci beda 30 tahun lebih lo, hehehe. Sementara Catherine Denevue itu pas umur 50an dia itu udah ga menarik lagi, so when it comes to classy and hot as fuck, gw lebih prefer Belucci daripada Denevue. Tapi, ada perbedaan yang besar antara Denevue dan Belucci: Denevue aktingnya bagus, Belucci aktingnya standart, jadi ya, CATHERINE DENEVUE FTW!

      Delete