Saturday, March 29, 2014

Snowpiercer (2013) Review.


AKHIRNYA FILM INI KELUAR JUGA DI INTERNET!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!. setelah gua nunggu lama banget ini film buat nongol di internet (soalnya cuma tayang di blitz doang ni film) akhirnya keluar juga ni film. dan bagaimana hasilnya? Simak review gua berikut ini.
Bagi yang liat poster ini pasti gasadar kalo yang di poster ini tuh si captain america
Sinopsis:
Di masa depan (lupa gua tepatnya tahun berapa), seluruh dunia sudah membeku. para survivor tinggal di sebuah kereta yang terus berjalan. tapi, tak semua diperlakukan sama ada yang diperlakukan secara mewah dan dilindungi ada juga yang diperlakukan kasar dan disiksa. Curtis dan Edgar (Chris Evans dan Jamie Bell) termasuk kedalam kategori kedua. Mereka berdua (bersama dengan penduduk kategori kedua) berencana melakukan pemberontakan dengan cara mengendalikan mesin yang ada di gerbong paling depan (letak gerbong orang-orang kategori kedua terletak di paling belakang). Berhasilkah mereka? atau malah gagal?
Ini dia karakter paling gokil yang ada di snowpiercer
Review:
Aduh, mulai darimana ya review gua-_- gausah panjang-panjang yaa, gua mau malming soalnya (padahal nge-bangke dikamar). dilihat dari jajaran cast-nya film ini tentu bakal bagus dan emang bagus kok filmnya. ini termasuk film sci-fi yang cerdas (walaupun gak secerdas film-film sci-fi ala j.j abrams, James Cameron atau Ridley Scott) menggunakan setting pasca kiamat di kereta (walaupun premisnya masih sama). Film ini mengingatkan gua sama elysium yang mirip-mirip lah ceritanya. tapi untuk segi kualitas snowpiercer lebih unggul. Btw, Scene fav gua di snowpiercer tuh pas curtis dkk lawan para penjaga yang bergaya ala geng kapak versi klu klux klan. untuk aktingnya, semuanya aktingnya bagus kok, porsi-porsinya juga pas dan dengan ditambah dengan plot twist di akhir film (sayang adegan klimaksnya kerasa terlalu panjang) membuat film dipuji-puji kritikus.
Ini dia penampakan geng kapak versi klu klux klan di snowpiercer
Overall, ini termasuk film sci-fi terbaik di 2013 dan recommended untuk ditonton. udah itu aja.
Rate: 7,5


0 comments:

Post a Comment